-->

Bisnis Property Adalah Bisnis Yang sangat Menjanjikan

Bisnis property identik dengan Bisnis Jual beli rumah tanah apartemen dan property lainnya.bisa dikatakan adalah salah satu bisnis yang paling menjanjikan.tak heran kebanyakan jika anda temukan orang yang berbisnis property banyak yang sukses dan banyak juga yang tidak berhasil.dalam hal ini merupakan adalah salah satu dari resiko dalam berbisnis jika tidak untung ya sudah pasti rugi.
oke sekarang saya akan mencoba membuka mindset kenapa bisnis property itu sangat menjanjikan
contoh kecil dalam pengalaman perjalanan hidup saya pada waktu belum tahu cara memulai bisnis property adalah satu hari tetangga rumah seorang teman menawarkan rumah kepada saya karena pada saat itu saya masih kontrak rumah dan sampai saat sekarang ini juga saya masih mengntrak rumah :D
alih punya alih atau modus punya modus karena kesehari-harian saya tidak lepas dari yang namanya akses internet akhirnya orang tersebut meminta tolong kepada saya untuk membantu pasarkan propertynya melalui media internet.pada saat itu saya hanya menolongnya saja walaupun pada saat itu dia meminta berapa biayanya..
tak lama setelah itu saya hanya mempromosikan iklan property itu hanya di dua forum jual beli saja saya tidak terlalu fokus untuk membantu memasarkannya saja hanya sekedar iseng-iseng yang penting sudah saya iklankan.
satu tahun berlalu saya pindah rumah dan orang tersebut juga sudah pindah rumah di rumahnya sendiri karena orang itu sudah memiliki rumah sendiri dari hasil berjualan rumah.disaat perekonomian guncang bisnis saya bangkrut dan status kerja di perusahaan juga bangkrut akhirnya di phk juga.akhirnya saya mencoba menghubungi kembali orang tersebut saya mau bekerja untuk membantu menjual rumah ,setelah dihubungi orang tersebut membuat janji dengan saya untuk waktu pertemuan di sebuah mall di jakarta utara saya mau minta pekerjaan untuk menjadi marketing perumahan free land saja untuk menjual rumah.
setelah pertemuan dan berbincang bincang saya ingin menjadi perumahan pada saat saya ijin pamit pulang tiba-tiba orang tersebut memberikan amplop kepada saya yang disitu berisikan uang yang Nilainya 3 juta
dari situ saya merasa kaget sekali berarti apa yang saya upayakan hanya iseng-iseng saja  hasilnya begitu besar hanya dalam waktu tidak kurang lebih 2 jam untuk mempromosikan rumah hasilnya sangat besar buat saya saat itu.
saat itu juga hingga saat ini kebetulan saya masih berbisnis property jual beli rumah tanah sekaligus menjadi broker alhamdulillah  bisnis property memang bisnis yang menjanjikan
jika anda ingin belajar berbisnis property bagaimana cara memulainya pada artikel selanjutnya insyaalah saya akan bagikan tips-tipsnya

0 Response to "Bisnis Property Adalah Bisnis Yang sangat Menjanjikan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel