-->

Perjalanan Menuju Keikhalasan Menerapkan Dari Buku Quantum Ikhlas PART 1

Belajar Untuk Iklash dari segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan dimulai dari suka cita kebahagian keterpurukan dan kekecewaan yang harus dihadapi dengan Penuh Rasa Ikhlas. untuk menuju titik keikhlasan ternyata banyak Hal Hal moment Tantangan Yang Harus dihadapi Tidaklah mudah begitu saja untuk menerapkan ini menkipun dalam buka buka atau dalam sebuah artikel yang kita temukan.
Untuk menghadapi Keiklhasan ternyata tidak semudah membalikan telapak tangan kita yang secara teori bisa dilakukan.akan tetapi dalam rangka mencari kedamaian sejati sangat menyenangkan juga dan dapat dirasakan juga sedikit demi sedikit dengan keiklhasan menemukan Titik kedamaian sedikit demi sedikit.
dalam hal segi apapun Harus selalu mensyukuri atas apa yang terjadi dalam kehidupan. saya merasa bahagia dan bersyukur dengan adanya keilklasan ketenangan kedamaian itu timbul penuh keajaiban keajaiban.untuk belajar iklash memang terdengar sepele dan mudah. tapi jika sudah menerapkannya keajaiban tantangan tantangan yang akan terjadi yang ditemukan akan menjadi keajaiban keajaiban yang dahsyat.
saya bahagia dan bersyukur

0 Response to "Perjalanan Menuju Keikhalasan Menerapkan Dari Buku Quantum Ikhlas PART 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel