-->

Perlunya Personal Branding Salah Satu Kunci Sukses Pebisnis


Pada Artikel sebelumnya sudah pernah dibahas diblog tulisan saya yang berjudul membangun personal branding untuk kepercayaan publik dalam artian jika anda ingin sukses menawarkan sesuatu halr yang paling diperhatikan pasti orang tersebut konsumen atau calon pembeli anda harus tau dulu siapa anda latar belakang anda fokus anda di bidang apa.

personal Branding memang sangat dibutuhkan sekali jika anda ingin sukses bisnis anda ingin dikenal banyak orang karena jika kita ,menawarkan suatu  produk ke orang lain yang tidak kita kenal terlebih dahulu biasanya untuk tingkat goal bisnis kita akan kecil peluangnya berbeda jika sebelumnya kita sudah memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada orang banyak mengenai jati diri kita siapa kita dengan personal branding maka kesempatan untuk goal akan besar ketibang kita tiba-tiba menawarkan sesuatu kepada orang lain yang tidak kenal dengan cara langsung to the point menawarkan barang dan jasa anda

sedangkan kalau untuk saya sendiri biasanya dalam memasarkan sebuah produk bisnis baik itu produk digital ataupun prosuk real yang saya lakukan biasanya saya membranding produk tersebut agar diketahui oleh orang banyak dahulu yang nanti selanjut setelah melakukan dengan personal branding langkah selanjutnya baru saya melakukan follow up untuk memperkenalkan diri lebih dalam lagi menjelaskan manfaat dari produk tersebut.

dan untuk masalah personal Branding pribadi dalam berbisnis saya sendiri biasanya hanya memperkenalkan produk yang saya tawarkan kalau untuk personal branding full personal saya tidak pernah memberitahukan kepada orang banyak siapa dan apa kegiatan kerjaan saya sehari hari 
saya menyamakan status sama seperti orang biasa biasa saja ,saya tidak mengatakan kalau saya ini adalah seorang pebisnis internet atau seorang enterpreuner.

biar nanti tahu dengan sendirinya saja siapa diri saya yang sebenarnya lebih bagus orang lain tidak perlu tahu siapa diri saya ditakutkan jika tahu nanti mereka akan kasih saya job yang banyak yang tidak bisa saya kerjakan lebih baik biasa biasa saja terlebih dahulu dan pada prinsipnya blog saya ini adalah blog coretan uneg uneg saya apa yang mau saya tuliskan sesuka hati

Jika anda seorang pebisnis atau ingin memulai membangun bisnis itulah tadi yang banyak dikatakan para enterpreneur-enterpreuner sukses jika bisnis kita ingin berhasil hal yang pertama kita lakukan adalah dengan melakukan tehnik personal Branding dahulu atau  produk branding dahulu 
orang harus tau terlebih dahulu produk apa yang anda tawarkan orang harus tahu dahulu dari siapa dia akan membeli 

cukup sekian mengenai personal branding jika kurang jelas teman teman bisa cari informasinya lagi yang lebih dalam mengenai pengertian personal branding dan produk Branding


0 Response to "Perlunya Personal Branding Salah Satu Kunci Sukses Pebisnis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel