-->

Kembali Menjadi Broker Mencari Peruntungan Di Bisnis Jual Beli Lahan

Kembali ke Jalan mencoba peruntungan Bisnis Jual beli Lahan permintaan Investor
segala sesuatu jika ingin sukses pepatah orang bilang harus difokusnya sudah cukup lama tidak exis dan fokus memasang listing jual beli tanah dan lahan.

berhubung sudah membuka pasar untuk jual beli lahan tanah ini jadinya mau tidak mau harus mengikuti alur kemana akan berjalan pada prinsipnya adalah berusaha.sudah cukup dua bulan lebih saya tidak ada survei lokasi lahan dan terjun kelapangan dan juga memang tidak difokuskan karena bisnis property jual beli tanah lahan ini tidak bisa dipastikan bisa cepat mendapatkan hasilnya.

lumayan cukup melelahkan juga menjadi seorang broker property yang modal cukup modal apa adanya kalau tidak kuat modal mungkin bisa mundur jika tidak kuat mental.gambar poto diatas adalah poto lokasi dimana saya survei lokasi untuk permintaan tanah lahan kerjasama yang berlokasi di setu bekasi tepatnya arah dekat ke cileungsih deat perumahan Harvest city

dengan modal apa adanya survei lokasi membawa calon pembeli dengan kendaraan roda dua dan yang sangat lucunya sekali broker yang menawarkan lokasi tanah tersebut membawa kendaraan roda empat  kebanting sekali calon pembeli membawa motor dan si mediator tersebut membawa mobil 


mungkin bisa anda bayangkan jika posisi anda seperti itu berada diantara kedua posisi tersebut bayangkan jika anda mediatornya yang mengendarakan mobil dan bayangkan juga jika anda selaku pembawa calon pembeli yang membawa kendaraan roda dua 

bisa saya fikirkan pendapat anda jika anda mediator yang membawa kendaraan mobil dan saya membawa motor 80% mungkin anda akan mencemoohkan saya.

tapi itulah saya apa adanya saja buka tidak mau memaksakan kalau hanya untuk kendaraan roda empat saya bukan tidak punya hanya saja belum bisa dan juga saya tidak mau bergaya-gayaan  prinsip saja apa adanya saja yang penting selagi masih sama sama manusia pasti masih sama sama makan nasi juga 

memang sih dalam berbisnis penampilah harus diutamakan dan perlu kalau dari segi penampilan saya juga tidak sangatlah jelek jelek amat bisa lah kalau mau mengelabui menjadi pura pura jadi orang kaya atau pembeli tapi apa adanya sajalah.

orang mungkin tidak akan tahu dan mungkin saya juga tidak akan memberi tahu siapa calon pembeli yang akan membayar lahan tersebut yang jelas calon pembeli lahan tersebut adalah salah satu orang terkuat jaman orde baru yang kalau dihitung uangnya dan asetnya tidak akan terhitung 

ini lokasi lahan yang akan dijual seluas 60 hektar yang nilai transaksinya jika terjadi kesepakantan jual beli antara penjual dan pembeli nilainya mencapai 1 triliun

semoga saja rezeki yang tak terduga berpihak 

0 Response to "Kembali Menjadi Broker Mencari Peruntungan Di Bisnis Jual Beli Lahan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel