-->

Lagi Lagi Akun Facebook Bisnis DI NonAktifkan Oleh facebook Untuk Yang kedua Kalinya


Lagi Lagi Untuk Yang kedua kalinya akun facebook saya di NonAktifkan oleh pihak facebook mungkin dengan sebab berbagai alasan bisa dikatakan menyesal tidak menyesal kali ini terjadi pada akun facebook bisnis yang bisa dikatakan sudah menghasilkan banyak income dari sana sayang sekali alasan sebabnya kemungkinan yang saya rasakan ada dua kemungkinan yang saya lakukan.

sepertinya kalau tidak bisa diaktifkan kembali harus berjuang keras kembali untuk membangun personal branding bisnis.pertemanan sudah maksimal kurang lebih dari 4900 orang dan pengikut sudah lebih dari 1200 orang halaman fanpage ada lebih kurang dari 25 halaman fanpage.

kalau difikir pikir sayang sekali mungkin beberapa alasan yang mengakibatkan akun facebook bisnis saya di nonaktifkan adalah pada beberapa hari yang lali menyebar konten viral salah satu akun penipuan yang salah satu seorang client saya meminta bantuan untuk mencarikan orang yang telah menipu

dan yang kedua bisa jadi mungkin yang saat ini lagi trend di media sosial indonesia konten saya mengisi ujaran kebencian kepada orang tersangka penipu yang sudah viral melalui akun bisnis saya dan juga yang ketiga kemungkinan  sebab dinonaktfikannya akun facebook saya mungkin sudah diketahui facebook saya menggunakan tolls robot untuk promosi bisnis saya menggunakan software. ketiga kemungkinan itulah yang menyebabkan akun facebook di nonaktifkan



jika seandainya tidak bisa dipulihkan kembali mau tidak mau harus bekerja keras kembali membangun branding dari awal yang waktunya cukup memakan waktu juga, ini terjadi untuk yang kedua kalinya  pertama kali akun facebook personal yang sudah diblokir lima tahun yang lalu tahun 2013 saya mencoba melakukan menambahkan pertemanan melalui facebook dengan memasukan ribuan email  yang saya lakukan mendapatkan dari tutorial produk dari luar sana

sangat disayangkan nih aduhh sangat menyesal tidak menyesal juga kalau akun facebook itu tidak bisa dipulihkan kembali.
mungkin ini gara gara pemberlakuan undang undang IT yang dalam istilah sekarang Hatespecth  ujaran kebencian .serba salah juga saat ini kita mau melakukan kebenaran malah kita yang di blokir  jika itupun terjadi

0 Response to "Lagi Lagi Akun Facebook Bisnis DI NonAktifkan Oleh facebook Untuk Yang kedua Kalinya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel