-->

Mau Jadi Orang Sukses atau Pebisnis Sukses Harus Fokus Pada satu Tujuan


Para motivator motivator suskes mengatakan jika ingin sukses dalam segala sesuatu hal haruslah fokus untuk menentukan goal bisnis anda.ini memanglah sangat diperlukan untuk semua orang jika ingin sukses dan Fokus adalah salah satu syarat kunci sukses.

Namun akan tetapi terkadang dan banyak juga kita kehilangan fokus yang pada dasarnya menghilangkan titik goal kita yang berakibatkan menjadi gagal fokus maka pada tulisan artikel ini adalah salah satu ungkapan apresiasi saya sendiri yang sekarang sedang kehilangan gagal fokus jadinya saya tuangkan dalam tulisan saja.

mungkin ini adalah salah satu cara pelampiasan dari gagal fokus tersebut yang dimulai dari berbagai macam tugas kerja yang satu persatu belum terselesaikan di tambah beberapa masalah yagn terjadi salah satu mesin pencetak uang dalam berbisnis dinonaktifkan jadi tidak bisa berbuat banyak mau tidak mau harus mencari strategi baru dan bekerja kembali mulai dari awal menggunakan tehnik tehnik lama.

membangun bisnis mulai dari awal itu memang terasa sangat membosankan untuk memulainya karena kita belum bisa berharap untuk mendapatkan hasil dalam waktu yang cepat semua membutuhkan sebuah proses yang akan membentuk sebuah titik goal kesuksesan.

mencoba sesuatu yang baru dan gagal itu adalah sebuah perjalanan yang harus dihadapi fokus tetapkan tujuan adalah titik utama belajar fokus dan disiplin itu juga harus.

Akibat Gagal Fokus

malas melakukan sesuatu
ide inspirasi  berjalan Namun Malas dikerjakan
Bingung mau Lakukan sesuatu harus dari mana

jika anda ingin sukses dalam hal apapun Fokus memang salah satu syarat kunci sukses

0 Response to "Mau Jadi Orang Sukses atau Pebisnis Sukses Harus Fokus Pada satu Tujuan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel