-->

Menjadi Milyarder Baru Sukses Dengan Bisnis Broker Property Jual Beli Lahan


Menjadi orang kaya atau  milyarder siapa sih yang tidak mau semua orang termasuk saya sendiri pasti juga mau dan menjadi orang kaya dan sukses tidak munafik adalah impian setiap orang atau mannusia.siapa yang tidak mau menjadi orang kaya

pada artikel kali ini berhubung sedikit mood mencari inspirasi bisnis seperti biasa cuap cuap melalui blog personal cerita cerita impian menjadi seorang yang sukses dan kaya kebetulan saat ini mood untuk mengeluarkan ide bisnis sedang berkurang yang di sebabkan cuaca yang kurang mendukung disiang hari dibulan september ini belum musim hujan juga jadi jikalau disiang hari untuk bepergian kelapangan panasnya lumayan menyengat sekali terasa sakit di kepala maklum hanya orang biasa biasa saja :D

sebelumnya pada gambar fhoto diatas diambil dari gambar kiriman yang ada di facebook bukan serta merta dari hasil jepretan saya sendiri akan tetapi nilai nominal uang tersebut baru baru ini hampir saja meledakan omzet bisnis rekor menjadi seorang broker lagi lagi ujung ujungnya bisnis jual beli lahan


Belum lama ini tepatnya dibulan agustus 2017 yang lalu penawaran untuk transaksi jual beli lahan yang sebelumnya sudah diproses beberapa bulan yang lalu sewaktu saya dan rekan berada dikantor notaris sedang memproses over kredit rumah tiba tiba seorang lelaki paruh baya orang tua yang kira2 berumur 60 tahunan memperkanalkan diri ke saya sambil menunjukan surat sertifikat tanah yang pada waktu itu sedang diurusnya juga melalui notaris tersebut 

sambil memperkanalkan diri orang tua itu pun langsung memberikan copy surat surat tersebut agar bisa dicarikan pembeli lahan tersebut yang luas dan harganya lumayan cukup besar buat saya.pada saat itu juga saya berfikir kira kira apakah saya bisa menjual lahan tersebut 

dan pada akhirnya setelah pertemuan itu saya mulai menawarkan kebeberapa investor-investor kira kira siapa yang sanggup membayar lahan tersebut dengan  harga dan jumlah uang yang banyak jika itu dibeli dari model broker abal abal yang saya temui dan juga dari model broker yang berpura pura menjadi buyer sudah pernah saya temui yang hanya menghabiskan waktu uang dan tenaga saya

akan tetapi sekian beberapa teman atau rekan tim juga ada yang berusaha untuk menawarkan lahan tersebut ke investor-investo besar yang namanya sudah cukup ternama diindonesia setelah menjalani proses kurang lebih 3 bulan dari beberapa penawaran yang berminat dengan lokasi lahan tersebut  ada yang melirik dari investor diluar pulau jawa siap membayar lahan tersebut

setelah mendapatkan beberapa surat surat data gambar terbitlah surat penawaran harga yang ditujukan kepemilik lahan dengan penutupan harga lahan yang ditulis pada gambar diatas.

setelah surat penawaran  penutupan harga dibuat dan diberikan kepemilik lahan ternyata apa yang terjadi disaat harga penawaran sudah ada tiba-tiba komitmen awal dari pemilik harga dasar tidak sesuai yang tertera di kesepakatan awal yang sudah dikuasakan dan juga  pada point 3-4 apa yang diminta investor dari pihak pemilik tidak bisa menerbitkan copyannya  dan akhirnya karena tidak ada kesepakatan antara penjual dan mediator akhirnya kami menggagalkannya 

dan kami pun tidak jadi melanjutkan proses jual beli lahan tersebut dikarenakan komitmen kesepakan tidak sesuai dengan kesepakatan awal dan prosesnya tidak berjalan dengan lancar

bagi saya sendri hal-hal yang seperti itu sudah biasa dan sudah tidak kaget lagi istilah orang bilang rezeki sudah didepan mata.dari peristiwa tersebut saya hanya mengambil kesimpulan 

jika itu terjadi apakah saya sudah siap menjadi orang kaya 
tuhan belum memberikan buat saya jika itu pun terjadi kemungkinan saya akan murka dan mungkin akan menjadi orang yang sombong 

dalam artikel kali ini hanya saya tuliskan diblog pribadi saya sendiri yang sengaja tidak untuk dibaca orang banyak saya tidak akan gencar menaikan rating blog saya karena ini adalah blog pribadi atau personal blog

dan sampai saat ini saya masih terus semangat untuk belajar menjadi orang sukses seperti anda yang sedang membaca blog saya

0 Response to "Menjadi Milyarder Baru Sukses Dengan Bisnis Broker Property Jual Beli Lahan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel