-->

Referensi Tempat Belajar Kursus Bisnis Online Pemula Menjadi Enterpreneur


Dijaman sekarang memahami dan mengetahui Bisnis online itu sangatlah penting bagi seseorang yang ingin menggeluti atau terjun didunia bisnis pengusaha pedagang ataupun pekerja kantoran dijaman era digital itu buat saya sangatlah penting karena bertujuan untuk meningkatkan kredibiltas bisnis yang kita jalani 

beberapa tahun yang lalu mungkin masih banyak orang yang awam sama seperti saya tidak percaya dengan bisnis internet dan sangat heran kenapa orang bisa menghasilkan uang dari bisnis internet.
itulah yang saya gali cari dan telusuri dari berbagai sumber kenapa orang bisa kaya dari internet,kenapa orang bisa menghasilkan uang dari internet ,uang yang didapatkan hasilnya darimana

setelah menemui banyak beberapa sumber artikel bisnis yang ada diinternet tepatnya ditahun 2013 yang lalu saya membagikan sebuah ebook kepada seorang teman dekat yang berisi panduan bisnis diinternet dan bagaimana cara membuat website pemula pada waktu itu saya dapatkan menjadi subscriber afiiliate marketing blog tersebut

setelah beberapa bulan akhirnya teman yang saya bagikan produk ebook tersebut akhirnya mengikuti pelatihan bisnis tersebut secara diam diam mengikuti pelatihan belajar  cara membuat website dan bagaimana cara membuat website dihalaman pertama dalam istilah SEO google

teman saya ikut pelatihan bisnis dikarenakan malas membaca ebook panduan tutorial yang diberikan di ebook yang pernah saya bagikan maunya  langsung praktek sedangkan saya sendiri belajar hanya melalui membaca ebook mempraktekannya sebelum saya bagikan ebook tersebut 

dan sampai saat ini rekan teman saya yang sudah pernah mengikuti pelatihan bisnis tersebut masih berjalan bisnisnya lebih canggih berbisnis affiliate di amazone dan dimarketplace diindonesia yang sekarang ini lagi ngetren ngetrenya.dan ironisnya juga  salah satu atasan saya yang bisa dikatakan bos saya setelah kenal lama ternyata juga pernah mengikuti pelatihan bisnis internet di tempat yang sama dengan guru yang sama.

masing masing berbeda jurusan ada yang menjadi afiiliate marketing ada juga yang berbisnis property dan alhamdulillah cukup sukses juga tidak sia sia menghabiskan waktu uang dan tenaga untuk sukses dibisnis internet

jika sobat temen teman pemula yang ingin belajar bisnis internet belajar cara bagaimana membuat website blog atau membangun bisnis online belajar ditempat yang sama silahkan bisa mendaftar dan ikuti pelatihannya  klik disini  untuk info pelatihan bisnis internet

0 Response to "Referensi Tempat Belajar Kursus Bisnis Online Pemula Menjadi Enterpreneur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel